×

Fashion

Trend Fashion Muslimah 2018 Terbaru

Liani • 3 bulan yang lalu

Trend Fashion Muslimah 2018 Terbaru

Q

Via Rebanas.com

Trend fashion muslimah kekinian saat ini terus muncul dengan model-model terbaru yang inovatif dan trendy. Untuk fashion muslimah ini bisa digunakan oleh siapa saja, termasuk para artis yang sering menampilkan fashion terbaru mereka sebagai kiblat masyarakat. Trend hijab syar’i dari tahun ke tahun seolah tiada matinya. Justru semakin mengalami pengembangan, termasuk di tahun 2018. Selain itu, aneka model casual juga diperkenalkan oleh selebritis yang ingin tampil syari’i tapi tetap trendy.

Di tahun 2018, fashion ini secara umum masih mendominasi dunia fashion muslimah Indonesia. Berikut penjelasannya:

 

Fashion casual muslimah

1

Via infokebaya.com

Untuk tampilan casual yang lebih disukai kalangan muda dan wanita yang ingin selalu tampil dengan gaya muda, di tahun ini masih memilih tema warna-warna soft yang lembut, serta warna monokrom seperti hitam, putih, abu dan warna metal. Motif kotak-kotak dengan paduan warna minimalis kembali trend di tahun ini. Dengan model atasan simple yang dipadukan dengan rok atau celana kulot longgar menjadi gaya banyak wanita muda saat ini. Sayangnya model ini terlihat sangat cocok untuk mereka yang bertubuh ramping dan bagi yang memiliki badan  berisi ini bukan model yang tepat untuk penampilan Anda.

 

Fashion busana syar’i

12r

Via Bajugamislebaran.com

Fashion busana syar’i masih juga menjadi model fashion muslimah kekinian. Meskipun disukai wanita yang telah berumah tangga, namun banyak juga remaja wanita menyukai gaya busana ini. Pasalnya saat ini model gamis syar’i tak lagi identik dengan penampilan yang kuno, melainkan sebaliknya. Trend gamis syar’i menjadi fashion icon yang digunakan wanita muslimah sosialita dengan harga kisaran menengah keatas, tergantung kualitas. Bahan-bahan sekelas ceruti original masih dipertahankan di tahun ini dengan taburan manik-manik dan tile yang memberikan kesan mewah. Warna yang cukup beragam, mulai dari yang terang hingga warna-warna soft.

Bagi masyarakat kelas bawah pun tak perlu khawatir. Industri konveksi telah memberi kesempatan pada siapa saja untuk bisa tampil cantik dan anggun dengan fashion busana kekinian. Oleh sebab itu kita bisa menemukan banyak produk kw premium dsb yang beredar di pasaran dengan harga yang terjangkau.

Tulis Komentar

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :