×

Food

Vampire Café Kini Ada Di Tokyo, Mampu Memberimu Sensasi Angker

Liani • 2 bulan yang lalu

Vampire Café Kini Ada Di Tokyo, Mampu Memberimu Sensasi Angker

Diamond Dining  pengeloala sebuah kafe mengurungkan niatannya untuk menghadirkan vampire di dunia nyata! Sebuah kafe di Ginza, Tokyo yang bernama Vampire Café sukses menarik perhatian pencinta kuliner di Jepang. Mendengar nama vampire saja sudah membuat bulu kuduk berdiri, apalagi jika harus mengunjungi rumahnya?

Keberadaan Vampire Café ini tak ngeri, tapi juga sukses membuat penasaran. Sebelum memasuki are kafe, perasannan nano-nano akan muncul tak terduga. Perasaan takut, penasaran, ngeri, takjub, jijik bercampur jadi satu! Jadi masuk tidak ya? Setelah memasuki kafe, kita akan dikejutkan dengan ruangan bertema gotik yang kental. Renda-renda, ceceran darah di lantai dan tengkorak di atas meja cukup menciutkan nyali. Kalaupun ingin melarikan diri, rasanya mustahil. Kafe ini berada di gedung lantai  tujuh, butuh tenaga ekstra untuk lari dari cengkraman si vampir.

Suasana horor langsung menyergap saat Anda melangkahkan kaki ke Vampire Cafe atau Kafe Vampir. Warna merah gelap dan hitam mendominasi ruangan tersebut. Gorden beludru warna hitam, kursi merah dan lantai dengan aksen sel darah menjadi pendukung suasana, demikian ditengok dari Oddity Central, Senin (29/4/2013).

Via Gozzip
Para pelayan pria menggunakan tuksedo seperti gambaran vampir pada umumnya. Sedangkan para pelayan wanita menggunakan baju pelayan ala Prancis yang berwarna hitam putih. Di pojok ruangan, ada peti mati yang dikenal sebagai tempat beristirahat vampir.

Ada juga tengkorak di antara tempat lilin kuno seperti yang ada di rumah para bangsawan zaman dahulu. Seakan ingin menambah kesan Anda sedang berada di film horor, ada pula sarang laba-laba di beberapa tempat yang akan membuat bulu kuduk berdiri.

Menu yang ada di sini didesain semistis mungkin. Minuman berwarna merah seperti darah disajikan di gelas tinggi. Makanan yang tersaji tidak diletakkan di atas sembarang piring melainkan wadah dengan bentuk seperti peti mati mini. Hampir setiap menu yang ada di sini bertemakan kematian atau horor seperti peti mati atau nisan kubur.

Meski begitu, makanan yang ada di kafe ini pun terkenal lezat. Makanan pembuka yang terkenal di sini adalah cheese roll atau spring roll yang diisi dengan tuna. Atau, Anda bisa juga memesan gurita, salmon asap atau bebek. Minuman yang ada di kafe ini juga terkenal menyegarkan. Namun, siap-siap dengan biaya yang akan dikeluarkan karena bisa habis sekitar USD 100 (Rp 950 ribu) untuk makan berdua di sini.

Kafe ini tidak berada di tempat terpencil yang dikelilingi pepohonan menyeramkan. Kafe Vampir ada di La Paix Building, lantai 7, Ginza, sebuah kawasan yang terkenal di Tokyo. Namun berada di dalamnya akan membuat Anda lupa sedang berada di tengah keramaian seperti Tokyo.

Ini baru menu pembuka, minasan dapat mencoba satu set main menu dengan harga 3,000 sampai 4,000 yen. Harga ini termasuk murah lho, apalagi jika untuk berdua saat dinner. Biasanya, kafe ini memang selalu dipadati para anak muda. Setelah selesai berbelanja atau tengah berkencan, mampir ke Vampire Café untuk dinner. Berbencana dinner romantis di Vampire Café?

Alamat:

La Paix Building 7F 6-7-6 Ginza Chuo-ku, Tokyo

Buka:

17:00~23:00

Akses:

Minasan dapat naik kereta menuju Stasiun Ginza. Lalu keluar dari pintu Exit B5. Cari Dior Store karena lokasinya berdekatan.

 

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :