×

Viral Today

Viral Bocah Sok Atraksi Malah Dipatuk Ular

Liani • 1 bulan yang lalu

Viral Bocah Sok Atraksi Malah Dipatuk Ular

Bermain dengan hewan buas memang berbahaya namun menantang adrenalin. Anda bisa menguji nyali sekaligus menunjukkan aksi keren di hadapan banyak orang.Meski demikian, hal ini memiliki risiko yang cukup besar. Anda bisa terluka kapan saja karena serangan hewan buas tersebut. Alhasil, Anda disarankan untuk tidak melakukan hal ini tanpa bimbingan para ahli.

Seperti kasus dalam video singkat yang diunggah ke akun media sosial, Instagram ini. Seorang bocah laki-laki bertopi terlihat ingin melakukan aksi berbahaya dengan menantang seekor ular kecil. Dalam video tersebut, seorang pria yang bertelanjang dada sengaja meniup-niupkan udara untuk memprovokasi ular tersebut. Setelah siap menyerang, ular tersebut lantas didekatkan ke wajah bocah bertopi, dengan maksud beratraksi mencium ular.

Sayangnya, di luar dugaan ular tersebut langsung mematuk bibir bagian atas bocah itu. Sang bocah yang tergigit pun hanya bisa berteriak sambil melenguh kesakitan. Sementara beberapa teman yang ada di sekitarnya terlihat menertawainya sambil sibuk memvideoinya.

Selang beberapa menit kemudian, pria yang bertelanjang dada itu pun lantas membantu mencabut ular yang menempel di bibir bocah tersebut.

Setelah terlepas, bocah tersebut terlihat amat terkejut dan berusaha menahan rasa sakit atas gigitan ular tersebut. Ia hanya bisa berjongkok dan sibuk dengan luka yang ada di bibirnya.

Alhasil kelakuan sang bocah pun mendapat komentar dari para netizen. Beberapa netizen merasa terhibur, namun yang lainnya merasa marah melihat orang di sekitar bocah tersebut yang hanya sibuk menertawainya.

“Orang lagi sakit banget malah diketawain, rasanya sakit banget kan itu,” tulis akun @ri.ni862.

“Yang megang ular kaya benci banget sama tu anak,” tulis akun @mencobasucseskembali.

“Tololnya sampai ke sum sum,” tulis akun @wahyust17.

Sementara akun @regs58 menulis: “Pengen wkwk tp kok keknya ngilu-ngilu gimana gitu rasanya.”

 

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :