×

Hijaber in Action

"Wanita Bijak Hidup Sehat" Hijaber United bersama Polytron

Getmeadesigner • 4 bulan yang lalu

Menjadi seorang wanita tidak hanya sekedar memperhatikan tentang penampilan fisik yang sempurna, makeup cantik, barang-barang mewah, dll. Seorang wanita yang bijak adalah mereka yang juga hidup seimbang antara kebutuhan jasmani maupun rohani. Diary Hijaber dengan Polytron berkolaborasi memberikan edukasi kepada 32 Ibu peserta seminar bagaimana menjadi “wanita bijak hidup sehat” (14feb18). Seminar ini berisikan tentang bagaimana cara memilih buah, sayur, daging, dan kebutuhan sehari-hari lainnya yang baik berikut cara mengolahnya hingga menjadi produk makanan yang sehat bagi anggota keluarga.

 

Foto Dok. Verawaty Sitorus, S. Gz

 

Diary Hijaber mengundang Verawaty Sitorus, S. Gz (ahli gizi) untuk mengedukasi ibu-ibu mengenai bagaimana memilih dan mengolah buah, sayur, daging, dan bahan makanan lainnya, di dukung dengan kecanggihan produk terbaru dari Polytron yaitu produk kulkas Belleza3. Bersama Bapak Albert Fleming selaku Product Manager home appliance mengenalkan semua kecanggihan produk Belleza3.

 

Dok. Bp Albert Fleming Product Manager home appliance Belleza3 menjelaskan keunggulan Belleza3

 

Event ini berlangsung sangat atraktif dan antusias dari para peserta, penjelasan yang di paparkan oleh ibu Verawaty juga sangat relevan dengan kehidupan keseharian ibu-ibu yang terkadang sering salah memilih produk olahan makanan untuk keluarga. Ditambah juga dukungan dari kulkas Belleza3 yang teknologinya mengutamakan kesegaran, kebaikan untuk konsumen.

 

Dok. Peserta "Wanita Bijak Hidup Sehat"

 

Menurut Verawaty Sitorus, S. Gz selama ini kita sering salah mengolah sayur /  buah, pada umumnya ketika kita mengupas buah kita memotongnya terlebih dahulu baru kemudian dicuci, cara ini dinilai kurang tepat karena justru mengurangi nilai vitamin yang terkandung dalam buah tersebut. Termasuk jika kita memotongnya terlalu tipis-tipis, maka cara yang tepat adalah mengupas kulitnya terlebih dahulu lalu dicuci dan kemudian di potong dengan ukuran ideal.

 

Via cantiktempo.com

 

Begitu juga dengan kulkas Polytron Belleza 3 yang selalu berkomitmen menjaga kesegaran makanan, buah dan sayuran hingga 14 hari. Belleza 3 sangat cocok mengisi ruangan Anda, terbuat dari material  kaca tempered yang kuat dan kokoh, serta dilengkapi  dengan teknologi canggih Shielded Moisture Compartmentdan Humidity Control Crisper yang disematkan didalamnya. Sehingga keseharian Anda dapat mengaplikasikan gaya hidup sehat dengan banyak mengkonsumsi buah dan sayur.

 

 

 Dok. Bp Albert Fleming Product Manager home appliance Belleza3

 

 

 

 Dok. Ice Breaking 

 

 

Tulis Komentar

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :