×

Fashion

Warna Baju yang Kamu Pakai Memiliki Arti

Liani • 10 hari yang lalu

Warna Baju yang Kamu Pakai Memiliki Arti

Kalian percaya nggak sih sama ramalan yang bisa membaca karaktermu? Terlepas kamu percaya atau tidak, ramalan dadakan ini terkadang bisa bikin kita happy lho. Bahkan lebih dari itu, kadang hasil ramalan yang kita dapatkan pun membuat kita jadi lebih introspeksi tentang apakah hasilnya sesuai dengan karakter kita atau justru sebaliknya.

Kali ini, Popbela mau ajak kamu semua buat cek karaktermu berdasarkan outfit yang kamu pakai. Coba cek dulu deh, saat ini kamu lagi pakai baju warna apa, siapa tahu sesuai dengan dengan kepribadianmu. 

Warna putih yang melambangkan ketenangan

Via Beautynesia

Ada yang pernah bilang kalau putih adalah warna yang paling ‘aman’ untuk dikombinasikan dengan warna atau motif lainnya. Tapi tahukah kamu kalau orang yang memakai baju berwarna putih adalah orang yang senang dengan ketenangan, pintar manage waktu, dan anti dengan segala hal yang kotor? Bagi kamu yang memiliki ketertarikan dengan warna putih, sumber kenyamanan yang ada di sekitarmu itu datang dari ketenangan. Benar nggak nih, Bela?

Warna hitam yang selalu menyukai inovasi

Via Wordpress

Selain warna putih, warna hitam juga diklaim sebagai warna yang paling pas untuk dipadupadankan dengan outfit item lainnya. Ssst, warna ini juga bisa menyamarkan bentuk tubuhmu yang terlihat besar lho. Di balik warna ini, kamu adalah orang yang aktif dan selalu menyukai inovasi-inovasi. Nggak hanya sampai di situ, warna hitam juga selalu identik dengan ketegasan. Nggak heran ‘kan, kalau pencinta warna heran ini biasanya akan selalu 'bandel' alias tegas dalam setiap kesempatan ia memutuskan suatu keputusan? Good choice, Bela!

Warna pink untuk kamu si cewek 'peka'

Via Idntimes

Setiap orang menyebutkan warna pink pasti selalu dikait-kaitkan dengan para cewek yang punya sisi feminin. Tapi siapa sangka, ternyata warna pink ini menggambarkan sosok cewek yang punya rasa empati besar. Dari rasa empatinya yang besar, cewek dengan karakter ini biasanya akan lebih peka dan selalu tanggap dengan permasalahan di sekitarnya. Gak heran banyak orang yang akhirnya nyaman untuk terus berada di sekitarnya.

Hijau untuk kamu yang mencintai hal-hal yang bersifat natural

Via Hipwee

Siapa yang sedang mengenakan pakaian berwarna hijau? Hijau selalu menjadi unsur yang dekat dengan alam. Nggak heran,cewek yang menyukai warna ini biasanya adalah cewek yang punya rasa cinta yang besar dengan hal-hal yang berbau alam. Sampai mereka ini dekat dan selalu membawa unsur alam dalam kehidupannya, misalnya seperti dengan hidup ramah lingkungan, baik lewat pola hidupnya, barang-barang yang dikenakan bahkan hingga barang elektronik yang digunakan di rumah seperti AC contohnya.

Lagi pakai outfit dengan nuansa biru? Ketebak banget nih, kamu tipe cewek yang tenang dan dinamis. Tapi, ternyata cewek pencinta warna biru ini juga merupakan orang yang tangguh, mencintai lingkungan  dan selalu bisa diandalkan loh.

Kebiasaannya cewek dengan warna biru sebagai warna preferensinya ini, biasanya juga paling betah seharian di rumah. Bagi kamu, yang penting ada sesuatu yang bisa bikin nyaman, tenang, dan juga menyejukkan. Bukan begitu, Bela?

Tapi, tau nggak sih, ternyata, karakter kamu yang suka warna biru ini sama banget loh kayak air conditioner (AC) dari Panasonic. Panasonic ini baru aja mengeluarkan AC terbarunya yaitu Si-Biru. Buat kamu yang belum tahu, Si-BIRU ini sebenarnya singkatan dari kelebihan yang dimilikinya yaitu Bandel, Irit, Ramah lingkungan dan Umur panjang. Kapan lagi ‘kan ada AC yang tangguh dan bisa diandalkan dalam jangka waktu yang lama?

 

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :