×

Tutorial & Life Style

Warna Lipstik yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Liani • 3 bulan yang lalu

Warna Lipstik yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Ladies mungkin pernah melihat teman, saudara, artis atau selebgram yang terlihat super kece dengan warna lipstik tertentu. Lalu Ladies pun sibuk mencari informasi mengenai lipstik tersebut namun setelah dicoba… kok… tidak sebagus yang dibayangkan ya?

Setiap warna lipstik akan terlihat berbeda tergantung dari warna kulit pemakainya. Warna nude yang terlihat sebagai must have items para wanita sedunia belum tentu cocok dengan warna kulit Ladies, apalagi jika Ladies berkiblat ke Barat.

Sebagian besar orang Indonesia memiliki warna kulit sawo matang atau medium, sementara orang Barat cenderung memiliki warna kulit fair. Oleh sebab itu, tidak jarang warna yang nge-hype di sana, kurang diterima di sini. Lalu, apa saja sih warna lipstik yang cocok untuk kulit sawo matang? 

Sebagian besar orang Indonesia memiliki warna kulit sawo matang atau medium, sementara orang Barat cenderung memiliki warna kulit fair. Oleh sebab itu, tidak jarang warna yang nge-hype di sana, karena belum tentu cocok disini.

Berikut ini yang cocok warna lipstick digunakan oleh berkulit sawo matang:

Mauve

c

Via Beautynesia.com

Mauve adalah warna unik yang berada di antara pink, ungu, plum, beige, dan cokelat. Warna unik ini dapat menjadi pilihan bagi Ladies yang bosan dengan warna nude, tetapi enggan mengenakan warna-warna heboh.

Rose

s

Via Meramuda.com

Lipstik berwarna rose akan terlihat seperti lipstik warna nude atau warna MLBB (my lips but better) di kulit sawo matang. Bukan hanya tampak seperti tanpa makeup, warna rose juga akan membuat rona wajah menjadi lebih cerah! Ada berbagai range warna rose di pasaran, Ladies bisa menyesuaikannya dengan warna kulit dan selera masing-masing. ?

Nude

q

Via Beautynesia.com

Satu lagi nih rekomendasi warna lipstik untuk kulit sawo matang. Nude merupakan pilihan warna natural yang sangat pas untuk menjadi pasangan kulit sawo matang. Selain memberikan efek natural pada wajah kamu, memilih warna nude sebagai lipstik kamu akan memberikan kesan fresh dan sederhana. Cocok nih untuk kamu yang kurang percaya diri untuk menggunakan lipstik warna terang. Kalau kamu bosan dengan warna nude, kamu juga bisa mencoba warna natural lainnya seperti peach, pink dan salmon, asalkan dipadukan dengan make up mata yang bold ya,

Fuschia

x

Via Temptalia.com

Warna lipstik berikutnya adalah fuschia. Meskipun warna ini lebih cenderung kepada perpaduan warna ungu dan pink, tetapi fuschia merupakan warna lipstik yang sangat cocok jika digunakan oleh wanita berkulit sawo matang dan cenderung gelap. Kalau kamu merasa percaya diri saat menggunakan warna ini terutama digunakan untuk acara formil, aura cantik dan seksi kamu akan semakin terlihat dengan memakai lipstick berwarna fuschia.

 

Tulis Komentar

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :