×

Traveling

Wisata ke Kawah Ijen

Liani • 6 bulan yang lalu

Berwisata Ke Kawah Ijen

Ijen

Via CityVilagennews.com

Belum lama ini Menteri Sri Mulyani dan Menteri Luhut Binsar Pandjaitan bersama rombongan, Gubernur Bank Indonesia yaitu Bapak Agus Martowardojo dan rombongannya menjenguk Kawah Ijen yang terletak di Gunung Ijen sebagai destinasi Wisata Jawa Timur yang akan diresmikan. Kawah Gunung ijen terletak di perbatasan Bondowoso dan Banyuwangi, Jawa Timur. Wisatawan pun bisa memilih titik landasan terdekatnya. Bila menggunakan pesawat, maka bisa memilih tujuan penerbangan ke Banyuwangi, Malang, dan Surabaya.

 

 

jen

Via Pinterpandai.com

Destinasi wisata Kawah Ijen adalah ingin melihat Blue Fire (semburan api berwarna biru) sebelum menuju kesana, anda harus mendaki dahulu dengan ketinggian kawah 2.443 meter dari permukaan laut. Semburan api biru di Kawah Ijen adalah wisata kedua dunia dari Eslandia. Untuk melihat Blue Fire harus jam tertentu sekitar jam 02.00-03.00 WIB. Yang bisa anda lihat adalah proses matahari terbit di Gunung ijen. Dan akan terlihat Gunung Merapi Yogyakarta, Gunung Raung Gunung Suke, dijamin kalian akan terpesona.

 

 

taksi

Via tribunnews.com

Bagi kalian yang ingin berwisata ke Gunung Ijen, tidak perlu khawatir sudah ada akomodasi tersedia berupa taksi manusia juga akan direncanakan kereta gantung. Dan disana sudah ada homestay agar orang yang datang untuk melihat matahari terbit sebelumnya dapat beristirahat dulu di homestay tersebut. Mulai List dan jadikan salah satu wisata ini destinasi kamu berikutnya ya ukhti.

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :