×
Logo-DH

Grandis W Wardani

6 bulan yang lalu
92 orang menyukai ini
...
Sahabatan sama mereka itu ibarat dari yang hanya sekedar nyapa "hai" karena nggak tau namanya waktu awal-awal semester kuliah meski sekelas terus, sampek akhirnya sekarang manggilnya "ndoro grandis" "mami eva" "firut" "neng bella". Kalo sama mereka mah nggak ada kejadian yang nggak konyol. Dan pasti kalo salah satu ada yang ngerjain atau ngusilin salah satu, pasti langsung kena batunya langsung gitu. Kalo satu galau, galau semua. Terkecuali si fira. Karena sepertinya hanya dia yang hatinya itu udah bukan baja lagi saking selalu bisa ngekek-ngekek di kala temen-temennya galau. Tapi ya itu moodboosternya banget. Ada aja kelakuannya. Yang ngajak bikin video yang lagi viral lah, atau nyanyi-nyanyi ala india bollywoodvaganza, dsb. Lucunya lagi waktu minggu lalu mau ngasih surprise latebirthday buat eva. Waktu aku ngejemput fira di kosnya, dia lupa bawa helm ke bawah dan dia males masuk naik lagi ambil helm, dan kepentok keburu eva nya curiga kalo lama-lama. Akhirnya niatlah kita mampir ke tempat ngasih surprise buat eva, karena eva sama bella udah disana nungguin kita. Nah, niatnya fira mau pinjem helmnya bella. Tapi fira nggk bilang dulu ke bella. Akhirnya aku sama fira pergi ambil kado. Dan disitulah bella mewek lewat vn kalo helm nya ilang. Kita yang ngederin ketawa ngakak karena sebegitu nggak nyadarnya helmnya diambil sedangkan letak helm sama bella nya cuma satu langkah aja jaraknya. Setelah kado didapat, kita ke TKP. Nah disitu kita pun lupa beli lilin. Dan akhirnya kita kasih korek di atas kue sebagai lilinnya. Udah kan heboh tu karena lilinnya pake korek. Singkat cerita, bella pun mewek lagi helmnya ilang bahkan dah sampek laporan ortu dan pacarnya, mukanya udah yang melas gitu. Dan kutaruh lah tu helm dia ke motornya. Dia yang tau langsung marah-marah tapi nahan ngakak juga wkwkwkwk. Maafkan ya bell :3 haha. Btw, love you guys ????
Bagikan via    

Komentar

Login

Register

Login via : Atau melalui Email :
Registrasi via : Atau melalui Email :